Oleh: pejuangpos | Juni 16, 2012

PERJUANGAN YANG TULUS OLEH SPPI PERNAH BERBUAH MANIS


Pada tahun 2005 SPPI pernah melakukan gerakan AKSI DAMAI yang berbuah manis, pergantian Direksi pun terjadi berikut rekamannya :

photo diambil dari Detik.com (Fotografer – Indra Shalihin)

Dari contoh diatas sudah selayaknya Direksi sekarang bisa mengambil pelajaran berharga dalam membuka pintu dialog dengan SPPI.

Dari peristiwa tahun2005 ini pimpinan SPPI mendapat posisi yang  cukup strategis, tercatat nama RUDY MEIYANSYAH menjadi direktur di salah satu BUMN dibidang perhubungan ( PT ASDP ) dan tercata nama KOSWARA sebagai Direktur Utama di salah satu anak perusahaan Dana pensiun Pos.

Apa yang bisa diperjuangkan oleh pimpinan SPPI setelah menjadi pejabat tinggi di PT Pos Indonesia ? Apakah anggota SPPI yang ada di Merauke atau di Banda Aceh ikut menikamati keberhasilan aksi damai tahun 2005?

Pejuangpos melihat ketua umum SPPI sekarang ini lebih MERAKYAT, karena berasal dari pegawai rendah yang berkarier sangat cemerlang. Jaya Santoso walau berasal dari pegawai rendah telah lulus mengikuti LEMHANAS  satu wadah negara yang mencetak PIMPINAN NASIONAL.

Tidak salah jika banyak warga pos yang menaruh harapan kepada Jaya Santoso. Banyak harapan warga pos agar jangan menjadikan SPPI sebagai perahu untuk memperoleh jabatan yang lebih tinggi, dan setelah menjabat sebagi PEJABAT TINGGI lupa akan perjuangan warga SPPI

BRAVO……..Bro Jaya………JAYA SENTOSA lah PT Pos Indonesia

Visi & Misi

Sebagai suatu organisasi, apalagi dengan skala dan jaringan yang sangat luas dan dengan anggota yang mencapai 20.000 orang lebih sudah pasti masalah koordinasi menjadi sangat penting dan strategis. Untuk memberikan arah dan tujuan organisasi ini maka pada Rakernas yang diselenggarakan di Malang tanggal 16 s/d 19 Juli 2001 disusun VISI dan MISI organisasi, yaitu :

VISI SPPI menjadi organisasi pekerja yang efektif dan professional dalam memperjuangkan hak dan kepentingan anggota di dalam tatanan kehidupan masyarakat pekerja nasional dan internasional dengan semangat solidaritas, independent, demokratis, kesatuan, tanggungjawab dan persamaan.

MISI, SPPI selalu :

  1. Memperjuangkan hak dan kepentingan anggota.
  2. Mensukseskan program-program organisasi dan perusahaan.
  3. Mewakili anggota dalam hubungan bipartite dan tripartite.
  4. Memberika layanan yang prima kepada masyarakat pengguna jasa pos.
  5. Memiliki kepedulian terhadap lingkungan masyarakat nasional dan internsional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: