Oleh: pejuangpos | Juni 25, 2012

KOMUNITAS INSAN POS


Debat seru yang terjadi di Facebook ( KOMUNITAS INSAN POS ) dimulai dengan tulisan yang terdapat di http://www.facebook.com/mbahpingitan.kulon

SURAT PENGEMIS JABATAN,KETUM SPPI JAYA SENTOSA” Kepada Dirut PT POS Indonesia No. 020/DPP-SPPI/IV/I/2012 Tgl 18 Januari 2012 Perihal : Rekomendasi Sebagai Anggota Komisaris PT POS LOGISTIK (Anak Perusahaan PT POSINDO) a/n JAYA SENTOSA . Rupanya surat inilah yg memicu Jaya Sentosa menggalang Pegawai PT Pos Indonesia untuk melakukan AKSI DEMO tanggal 28 Juni 2012 nanti, karena sampai saat ini DIRUT PT POS INDONESIA belum juga menetapkan Ketum SPPI Jaya Sentosa menjadi Anggota Komisaris PT POSLOG. Untuk lebih jelasnya buka (www.pejuangpos.wordpress.com). AGAR ANDA TIDAK TERTIPU SIPETUALANG KETUM SPPI JAYA SENTOSA

Tulisan itu mendapat tanggapan yang beragam seperti di bawah ini :

http://www.facebook.com/adi.partogisimbolon

Berati anda menghalang-halangi orang untuk melakukan aksi,aksi itu adalah suatu inspirasi yang di mana ada kekecewan. anda jangan sampai di jadikan sebagai Provokasi,tetapi anda lebih baik diam dan jangan memberitahukan melalui media Sosial.bisa jadi anda di kenakan sangsi pencemaran nama baik dan UU IT. sekian dari saya

http://www.facebook.com/dpd.fspbumnbersatu

KENAPA JADI KETUM SP KOQ MEMANFAATKAN PEGAWAI HANYA UTK KEPENTINGAN PRIBADI DAN GOLONGAN, MENGATASNAMAKAN KESEJAHTERAN TAPI HANYA TIPU DAYA BELAKA. KAMI HARAPKAN PEGAWAI BUMN CERDAS DALAM BERFIKIR DAN BERTINDAK JGN MAU OLEH OKNUM PPENGURUS SP SEMACAM INI.

http://www.facebook.com/DPCSPPIJAT13000

AKSI DEMO YANG AKAN DI GAGAS SEBAGIAN KECIL PENGURUS SPPI JKT & BD NANTI, HANYA UNTUK KEPENTINGAN MEREKA SAJA. MAKA JANGAN LAKUKAN ITU KARENA AKAN MERUGIKAN ORANG BANYAK YANG BERHARAP, APA YG MEREKA JADIKAN OPSI2 NYA ITU DI KARENAKAN ULAH MEREKA BERSAMA-SAMA JAJARAN OKNUM PEJABAT. DAN KINI MEREKA MAU ” CUCI TANGAN ” DENGAN MENGHAMBUR2KAN UANG PERUSAHAAN SERTA KERAHKAN ANGGOTA/PEGAWAI YG DALAM KRITIS.
WASPADA DAN BERHATI2LAH DENGAN PROPAGANDA SERTA MANUVER MEREKA !!

http://www.facebook.com/dpcsppi.depok

SEKAR TELKOM DUKUNG PERJUANGAN SERIKAT PEKERJA POS INDONESIA.

LAPORAN : SURYA PUTRA UTAMA
JAKARTA-SURABAYAWEBS.COM
Serikat Karyawan (Sekar) Telkom mendukung perjuangan Serikat Pekerja Pos Indonesia (SPPI) dalam upaya meningkat kesejahteraan 22.000 karyawan dan sekitar 20.000 pensiunan di operator perposan “pelat merah” itu.
Menurut Ketua Umum DPP Sekar Telkom, Wisnu Adhy Wuryanto kepada Surabayawebs.com, adalah tidak benar, tidak terpuji dan bertentangan dengan Undang-Undang jika Dirut PT.Pos Indonesia I Ketut Mardjana menghalangi aksi unjuk rasa SPPI hari Kamis 28 Juni 2012 nanti, dengan memberikan sanksi PHK. “Aksi demo damai yang dilakukan SPPI tersebut sah dan kami dengar sudah mendapat ijin Mabes Polri. Arti, tidak illegal,” tegas Wisnu.
Dikemukakan dia, aksi unjuk rasa memang diperlukan oleh para pekerja, buruh atau karyawan, bilamana Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tidak dilaksanakan manajemen perusahaan. “Mediasi hanya sepihak di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, yang hanya dihadiri pengurus DPP SPPI dan tidak muncul Dirut PT.Pos Indonesia membuat tidak berjalan dengan baik PKB,” katanya.
Oleh sebab itu kalau hal tersebut berulang-ulang terjadi dan pihak manajemen menyepelekan undangan Kemnakertrans adalah hak SPPI untuk mengajukan masalah PKB ini kepada Pengadilan Hubungan Industrial. “Adalah kesalahan jika menganggap perusahaan BUMN seolah-olah milik pribadi,” tandas Ketua Umum DPP Sekar Telkom ini.
Namun Wisnu Adhy Wuryanto, berharap ke dua belah pihak dalam hadir pada acara mediasi yang digelar Kemenankertrans di Jakarta hari Selasa 26 Juni 2012 nanti. “Ketidak hadiran manajemen Pos misalnya, semua pihak pasti sudah menilainya negative. Apalagi Menneg BUMN Dahlan Iskan sebagai professional nasionalis di Negara kita ini pasti tidak suka dengan direksi BUMN yang lari dari tanggungjawab sebagai pemimpin,” tutur Wisnu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: