Oleh: pejuangpos | Juni 26, 2012

ADA APA DIBALIK AKSI DAMAI 28 JUNI 2012?


Kalau kita baca bersama kesimpulan KLARIFIKASI yang dilakukan tanggal 26 Juni 2012 di Direktorat Pencegahan dan Penyelesian Perselisihan Hubungan Industrial tampaknya tidak se HEBOH yang dikabarkan oleh SPPI selama ini. Manajemen PT Pos Indonesia pun hadir dipimpin langsung oleh I Ketut Mardjana sebagai Dirut.

Kalau permasalahan PKB 2011-2013 PT Pos tidak keberatan untuk membahasnya dengan syarat SPPI tidak melakukan aksi mogok pada tanggal 28 Juni 2012. Lantas mengapa SPPI tidak bersedia menghentikan aksi damainya? ada apakah dibalik semua itu?

  • Kemungkinan pertama DPP  SPPI sudah terlanjur berjanji akan tetap melakukan demo sebab berdasarkan perhitungan DPP SPPI direksi PT Pos tidak akan memenuhi permintaan mereka termasuk tidak akan datang ke acara klarifikasi tanggal 26 Juni 2012. Karena sudah terlanjur melaporkan acara aksi damai ini ke pihak kepolisian maka akan “menampar muka sendiri” jika harus dibatalkan.
  • Kemungkinan kedua adalah dalam rangka memuluskan langkah TRIO San Herib, Jaya Santoso dan Rosihanulwaldi menuju ke kursi Direksi PT Pos seperti yang diajukan oleh DPW II SPPI. Bisa jadi ini sudah merupakan ” KONTRAK” yang tidak mungkin dibatalkan.
  • Kemungkinan ketiga adalah hal yang paling memalukan jika inforamasi yang pejuang pos terima benar, yaitu dalam rangka menutup kasus-kasus yang terjadi di pos logistik yang dilakukan oleh sdr. Jaya Santoso saat bertugas menangani “KIRIMAN HAJI”.


Dengan mengedepankan ” PRADUGA TAK BERSALAH” informasi yang penjuangpos terima tentu wajib untuk diklarifikasi kebenarannya. Sebab “KERIKIL” kecil senilai Rp 6.145.100 ini bisa menjadi sandungan bagi sdr. Jaya Santoso sebagai ketua umum SPPI.

Sebaliknya bagi Manajemen PT Pos Indonesia Rp 6.145.100 itu bisa menjadi fenomena gunung es yang sangat besar yang harus diselidiki dan diproses lebih lanjut.

Melalui data ini ,mungkin saatnya manajemen PT Pos Indonesia yang ganti meminta klarifikasi ke pihak SPPI.


Responses

  1. percuma pakde ngoceh gak karuan kayak begini, ngomongin iblis yang satu ini gak akan ada habisnya. jaya sontoloyo

  2. heran aja ketika ada yang memperjuangkan nasib pensiunan pos koq para pegawai pos sendiri menjelek-jelekan.. apa gak kepikiran bakal pensiun ya para pegawai pos sekarang ini..?? atau memang pos sudah perusahaan swasta ya..??

  3. wahahahahahhahaha perjuangan utk pensiunan tameng JAYA, iblis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: