Oleh: pejuangpos | Juni 26, 2012

KEMENAKERTRANS TIDAK MENDUKUNG AKSI DAMAI SPPI


Pihak Kementerian Tenaga Kerja dan transmigrasi Republik Indonesia  ternyata tidak mendukung upaya SPPI untuk melakukan aksi damai tanggal 28 Juni 2012, tetapi pihak SPPI tetap bersikeras melakukan aksi damai tersebut.

Demikian hasil rapat KLARIFIKASI yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia dan pihak SPPI tanggal 26 Juni 2012 yang dimulai pukul 14.00 Wib.

Jika keputusan rapat berbunyi seperti itu maka rekan rekan SPPI  harus kembali memperhatikan ketentuan tentang  Demo

Sekali lagi Pejuang pos menyarankan rekan rekan kembali membaca tulisan dengan judul “SUPER TRAP” jangan sampai salah. Sekali lagi pejuangpos tidak bermaksud menakut-nakuti rekan rekan tetapi saran ini justru untuk kebaikan kita bersama. Sebab pasal 139 UU no 13 tahun 2003 mengatur sangat jelas tata cara Demo.

PERTANYAAN TERAKHIR dari Pejuang Pos apakah setelah tahu aksi damai ini hanya akan mengganti direksi dan penggantinya adalah Sdr. Shan Herib Mba, Jaya Santoso S.Ap dan Drs.Rosihanulwaldi kita akan menerus aksi damai ini?


Responses

  1. Semua merasa paling bisa …. ! Ada ngak yang mau nyalon Direksi tapi TANPA GAJI/EMOLUMEN dan FASILITAS ???? Kalau ada yang mau Saya dukung !!!!
    (Dulu pernah bekerja di Kantor Pusat -Kantor : Wilpos IV(Manajer) Wilpos III(Gs Kawilpos) Wilpos IX(Kawilpos) Wilpos VI (Kawilpos)

    • Waktu bapak jadi Kawilpos di gaji nggak pak? atau malah bapak punya banyak masalah saat masih di PT Pos.
      Terima kasih telah ikut meramaikan

  2. asu tenan
    apa-apaan nih jaya??

  3. Seandainya manusia SADAR setiap amanah (jabatan) akan dimintai
    tanggungjawab di akhirat kelak, PASTI banyak manusia yang menolak
    diberi jabatan.
    Duh…….mau dibawa ke mana Pos -kita…………..?

  4. apaaaaaaaaaaaa ini ?
    masih banyak orang yang jauuuuuh lebih baik dan lebih cakap dari ketiga orang itu.
    memalukan. fuih.

  5. Peningkatan kesejahteraan pasti didambakan setiap orang. Tapi jangan ditunggangi dengan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu. Kita mesti cerdas secara intelektual, emosional dan cerdas secara spiritual. Sesuatu yang belum mampu kita capai, jangan juga dipaksakan. Karena itu akan membahayakan perusahaan dan akhirnya membahaykan kami juga.

    Biarkanlah suksesi berjalan secara alamiah. Jangan paksakan suksesi. Sebab akan menimbulkan ketidakseimbangan dan akhirnya aksi balas dendam dan balas dendam berikutnya. Biarkanlah suksesi berjalan sesuai kehendak Tuhan.

  6. saya pribadi mendukung pencalonan sdr. jaya sontoloyo untuk menjadi direksi, calon pemimpin masa depan, nasib kita di pt.pos ada di sosok jaya sontoloyo bro. mari kita dukung bersama-sama


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: