Oleh: pejuangpos | Juni 26, 2012

PEMURNIAN GERAKAN SPPI


Istilah pemurnian ini muncul setelah membaca komentar-komentar dari facebook DPC SPPI, mengapa istilah ini Pejuang pos anggap tepat karena sejak awal SPPI mengusung tema PENGGANTIAN DIREKSI dalam aksi damai tanggal 28 Juni 2012 yang tinggal beberapa hari lagi.
Bicara pemurnian ingat dengan proses pemurnian air yang biasa dilakukan masyarakat, meminjam istilah ini berikut kira-kira gambar yang cocok untuk menggambarkan pemurnian gerakan SPPI.

Pejuang Pos melihat dengan banyaknya benturan disaat SPPI mengajukan tuntutan mundur bagi direksi PT Pos Indonesia dengan berbagai macam alasan, tiba-tiba SPPI dikejutkan dengan munculnya surat Rekemendasi dari SPPI untuk  PT Pos Indonesia agar menempatkan beberapa pengurusnya di Jajaran Direksi anak perusahaan dana pensiun dan Komisaris di PT Pos logistik, membuat SPPI GAMANG dengan tuntutannya yang banyak dihujat oleh anggota-anggotanya yang telah berjuang mati-matian dan secara MURNI memperjuangkan kesejahteraan pegawai.

Berdasarkan situasi terakhir yang berkembang tampaknya SPPI merubah haluan dengan cara memurnikan gerakannya yaitu dengan menuntut KESEJAHTERAAN bagi karyawan dan Pensiunan dalam aksi damai tanggal 28 Juni 2012.

Semula SPPI barharap pihak MENAKERTRANS akan melakukan MEDIASI atas permasalahan yang diajukan SPPI, tetapi rupanya pihak menakertrans hanya melakukan  KLARIFIKASI saja. Jika selama ini  SPPI menganggap Dirut PT Pos Indonesia tidak akan hadir dalam undangan ke kantor Menakertrans maka untuk kali ini DIRUT PT Pos ( I Ketut Mardjana ) sendiri yang hadir bersama tim nya.

Luar biasa gerakan SPPI melakukan perubahan ini sungguh SMART, apakah gerakan yang mengusung tema KESEJAHTERAAN ini dapat meningkatkan posisi pengurus SPPI yang sudah mencapai TITIK NADIR ? jangan percaya begitu saja sebelum membuktikannya sendiri…….

Teman teman pengurus SPPI yang militan terus berusaha bangkit dan menggalang kekuatan dengan mengajukan PROTES KERAS atas beredarnya surat Dirutpos Indonesia  nomor 02/Dirut/0612 tentang langkah-langkah yang perlu dilakukan berkenaan dengan rencana aksi damai serikat pekerja pos indonesia.

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: