Oleh: pejuangpos | Juli 9, 2012

PENGUMUMAN RESMI PT POS INDONESIA


Sejak tanggal 28 Juni 2012 tampaknya PT Pos Indonesia selalu menunggu itikad baik dari SPPI untuk segera menyampaikan hasil AKSI DAMAI SPPI secara resmi, tetapi tampaknya tak satupun berita resmi yang disampaikan yang ada hanyalah berita burung tentang jalannya aksi damai yang disampaikan via BBM, Facebook dan media lainnya. Sayang sekali langkah yang sudah didukung oleh ratusan partisan SPPI hanya akan sia-sia saja sebagai lembar-lembar catatan yang tak berarti.

Sayang pejuang pos terlambat menerima informasi bahwa jalanya aksi unjuk rasa justru di warnai dengan PERBENDAAN PENDAPAT  antara wakil SPPI dan wakil pensiunan yang dijadikan MASKOT Aksi. Tersiar kabar bahwa wakil dari pensiunan merasa perjuangannya SIA-SIA karena SPPI lebih banyak mengusung agenda PERGANTIAN DIREKSI daripada memperjuangkan NASIB PARA PENSIUNAN dan PEGAWAI.

Yang paling memukul wakil pensiun adalah kenyataan bahwa pihak KEMENTRIAN KOMINFO yang kabarnya memperjuangkan nasib para Pensiunan justru menjadi pihak yang TIDAK HADIR dalam pertemuan yang membahas nasib pensiunan di pertemuan dengan menteri keuangan RI.

Lama tak ada berita yang dapat dipercaya dari aksi damai tersebut, tiba-tiba saja pejuang pos dapat kabar resmi dari PT Pos Indonesia tentang aksi damai tanggal 28 Juni 2012 sebagai berikut :


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: