Oleh: pejuangpos | Juli 9, 2012

PESERTA PERTEMUAN DI KANTOR MENEG BUMN


 

gambar dari Komunitas Insan Pos

Dikabarkan dalam orasi setelah di terima pejabat di meneg BUMN , SPPI menginformasikan bahwa tuntutan untuk mengganti Direksi PT Pos Indonesia akibat tidak akomodatif terhadap aspirasi SPPI  seolah sudah diterima oleh pihak kementrian. Padahal jika  kita semua memperhatikan daftar hadir dalam pertemuan tanggal 28 Juni 2012 yang pejuang pos terima dari email seseorang di lantai 12 kementrian BUMN adalah sangat tidak mungkin untuk memberikan keputusan saat pertemuan.

Berikut daftar peserta pertemuan di lantai 12 gedung meneg BUMN.


Responses

  1. Web pejuang pos ini, adalah dimotori oleh orang2 penjilat di pt pos, ini adalah upaya2 utk mendapatkan keuntungan pribadi dengan menjual maskot pejuang pos, inilah web milik kaum munafik pos saat ini yg hidup hanya menjual isue isue dan berita2 yg tidak punya kualitas..! Kami menghimbau kepada kalayak. Ramai utk tdk terjebak di pemberitaan BOHON dari pejuang Pos yg sudah mulai stres akibat aksi damai murni dari pegawai mereka ketakutan posisinya akan tergeser di prsh pos..! Tks

    • Pendekar Minang, kami tidak memihak siapapun di PT Pos Indonesia.
      Kami tidak butuh jabatan apalagi takut dengan hilangnya jabatan itu.
      Mari kita bertukar info apakah tulisan di Pejuangpos ini asal-asalan saja? buktinya sampai saat ini SPPI tidak memberi klarifikasi kalau berita berita itu tidak benar.

      Saya rasa Pendekar Minang yang kebakaran jenggot dengan munculnya berita dukungan kepada Ketum SPPI untuk menjadi Direktur di PT Pos Indonesia.

      Minimal 13.000 kali orang masuk melakukan cek and re cek terhadap berita yang kami tulis. Jadi kami pastikan kabar dari pejuang pos sangat AKURAT.

  2. pejuang pos hasil demo sudah ada dan sudah dikirim ke para ketua dpc dpc silahkan dicek dan diupload


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: