Oleh: pejuangpos | Juni 26, 2012

STOP……UPAYA-UPAYA JAYA


Entah bagaimana perasaan rekan-rekan anggota SPPI di daerah yang sudah berkerja siang-malam sampai harus mengurangi waktu berkumpul dengan keluarga hanya untuk mengamankan hasil MUNAS SPPI tahun 2012. Salah satu Hasil munas adalah Dewan Pimpinan Pusat serikat pekerja pos (SPPI) menolak Program restrukturisasi  dengan  Alasan, tidak ada jaminan program meningkatkan kesejahteraan karyawan.

“Itu adalah salah satu keputusan penting rapat kerja nasional (Rakernas) tahun 2012 di Bandung selama dua hari (29-30/5) 2012,” kata Ketua Umum DPP SPPI, Jaya Santoso melalui surat elektronik di Jakarta, Rabu (30/5) kepada salah satu media on line.

Entah bagaimana perserta MUNAS mensikapi pakta intergritas yang dibuat sdr. Jaya Santoso jika tahu ternyata SPPI ini hanya digunakan untuk kepentingan pribadi dan golonganya.

Ini buktinya :

“klik gambar ini untuk memperjelas”

Coba bayangkan bagaimana sakit hatinya rekan rekan yang mendukung Jaya Santoso menjadi CEO kalau misalnya dilatarbelakangi ambisi pribadi dan golonganya. Pantas saja sejak awal menggunakan aksi damai tanggal 28 Juni 2012 untuk mengganti direksi PT Pos  Indonesia.


Responses

  1. Manusiaaaaaa kemaruuuukkkkkk…… Dajal ngadalin kita semua ya, demo itu adalah akal-akalan Jayas saja ya supaya bisa jadi Direksi POs…. kasian deh loh jaya….
    STOPPPPP ! hentikan pengemis jabatan …….
    bisa ancur lebur tuh perusahaan !!!

  2. dpw 2 kampret..!!
    mampus aja kau

  3. cilepeung pisan nya…….!!!

  4. dpw 2 EMANG JUANCOX……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: